kondoku

Bagaimana Cara Menyewa di Kondoku?

Anda sedang mencari hunian? Berpikir untuk menyewa Apartemen? Kondoku menyediakan platform yang tepat untuk anda mendapatkan hunian yang cocok dan sesuai kebutuhan anda.

Once Click All Done dari Rumah

Pencarian Cepat, Proses Transaksi Mudah, Siap Huni! Anda dapat menyesuaikan pencarian Anda lebih lanjut dengan memfilter sesuai dengan:

Tipe Unit

Durasi Sewa

Lokasi Apartemen

Pilihan Apartemen

Furnished atau Kosongan

Card image cap

Info Masuk

Jika anda belum memiliki akun silahkan klik Masuk sebagai Penyewa. Setelah akun berhasil terdaftar, anda bisa langsung mengakses website untuk melakukan pencarian sesuai dengan filter yang tersedia.

Setelah melakukan pencarian dan anda menemukan unit apartemen yang ingin ditempati, perhatikan hal-hal berikut ini:

Lihat video tutorial cara registrasi disini

Lihat video tutorial cara booking unit disini.

  1. Pilih Unit Apartemen sesuai dengan:
    • - Tipe unit (Studio, 1 Bedroom, 2 Bedrooms, 3 Bedrooms)
    • - Durasi Sewa (Harian, Bulanan, Tahunan)
    • - Tanggal Masuk
    • - Tanggal Keluar
  2. Jika anda ingin melihat unit sebelum melakukan reservasi, anda bisa menghubungi WhatsApp +62 812-3111-1179 untuk menjadwalkan show unit.
  3. Namun apabila anda sudah yakin dengan unit yang anda pilih, silahkan klik “book now”
  4. Data apa saja yang perlu dipersiapkan untuk reservasi?
    • - Nama (Sesuai Identitas)
    • - No. Identitas (KTP / Paspor untuk WNA )
    • - Nomor ponsel yang bisa dihubungi
    • - Alamat Email
    • - Kartu Keluarga & Sertifikat Vaksin (Sewa di Waterplace Residence)
  5. Penyewa tahunan akan diarahkan untuk penandatangan surat kontrak.
  6. Apakah saya dapat meminta permintaan khusus?

    Apabila penyewa memiliki permintaan khusus seperti penambahan/pengurangan furniture, penyewa diharapkan menghubungi bagian Complaint Station.

  7. Pembayaran apa saja yang saya bayarkan? Pembayaran yang dibayarkan untuk sewa unit apartemen:
    • - Harga Sewa
    • - Jaminan Deposit
    • - Service Charge
    • - PBB (Sewa Tahunan)
    • - Biaya Admin Parkir (hanya sekali bayar untuk pengurusan dokumen)
  8. Bagaimana saya membayar service charge?

    Anda bisa memilih kapan anda ingin membayar service charge. Kami menyediakan pilihan pembayaran untuk service charge per 1 bulan, per 3 bulan dan per 6 bulan. Untuk tagihan service charge sesuai pilihan pembayaran dibayarkan didepan. Apabila anda memilih per 3 bulan pembayaran untuk 3 bulan pertama dibayarkan didepan. 3 bulan berikutnya akan ditagihkan bersama dengan penagihan listrik & air.

  9. Konfirmasi Pemesanan

    Apabila anda telah memilih unit apartemen, anda akan menerima email konfirmasi pemesanan beserta rincian harga yang harus dibayarkan. Pastikan terlebih dahulu bahwa pesanan anda sudah sebelum melakukan pembayaran.

  10. Konfirmasi Pembayaran

    Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pembayaran anda telah berhasil dan unit apartemen akan segera di proses.

  11. Pembatalan Pesanan

    Unit Apartemen yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan. Apabila Anda ingin membatalkan pesanan Anda maka pembayaran tidak dapat dikembalikan. Segera hubungi pihak customer service apabila ada kesalahan saat anda melakukan pemesanan.

Jadikan investasi properti Anda menjadi investasi yang sesungguhnya bersama Kondoku

Aman dan terpercaya. Cepat terjual. Cepat tersewa.
Daftar Properti